×

Select Your Type

×
Map Pointer Pointer Pointer Pointer Pointer Pointer Pointer Pointer Pointer Pointer Pointer Pointer Pointer Pointer Pointer Pointer Pointer Pointer

Contact Us


Jika anda ingin informasi lebih lanjut harap isi formulir.

Seluruh isian dalam formulir mohon diisi dengan benar dan akurat.

Alamat yang dimasukkan harus alamat rumah/kantor yang ditempati dan nomor telepon/ponsel yang bisa dihubungi.

NGK Busi bersama New PCX


Posted on December 21, 2017 at 45:09 AM

Tags: NGK Tech News



Kabar gembira untuk pecinta Honda PCX, tepat beberapa waktu lalu Astra Honda Motor telah meluncurkan model terbarunya. Sebagai salah satu suplier busi, NGK di berikan kepercayaan oleh AHM untuk membuat busi motor honda PCX yang terbaru.

Tanpa di ragukan lagi dengan kualitas standar internasional NGK yang telah berpengalaman dalam teknologi busi untuk kegiatan balap internasional maupun local NGK banyak mengembangkan produk baru yang dibutuhkan sesuai dengan permintaan customer. Maka dari itu tuntutan sebagai pemegang market share dominan di pasar busi, tentu saja NGK diharuskan menjaga komitmen tinggi kepada konsumen. Di Indonesia pada khususnya,pengembangan tekhnologi dan inovasi berkelanjutan dilakukan dengan standar yang sangat tinggi. Dengan mengedepankan kualitas dan tuntutan perkembangan teknologi mesin kendaraan di Indonesia.

Bersama Astra Honda Motor, NGK telah mengeluarkan tipe busi terbaru khusus digunakan hanya untuk motor Honda New PCX. Part number yang disematkan pada tipe ini adalah MR8K-9. Diharapkan busi ini akan mampu menjalankan tugasnya untuk menjaga kestabilan performance dan speed yang dibutuhkan oleh New PCX yang memiliki kapasitas engine yang besar. Dengan dibekali material nikel alloy yang terbaru dipastikan busi ini akan dapat mencegah oksidasi dan korosi yang terjadi pada saat proses pembakaran terjadi.

Untuk kalian yang ingin menguji performance busi ini mohon bersabar, sebab model ini baru saja diluncurkan, oleh sebab itu NGK masih mensuplai hanya untuk keperluan pabrikan saja. Buat keperluan service kita tunggu saja waktunya di dealer-dealer resmi Honda

Jadi, apapun kendaraannya pastikan NGK businya.


I like the post? Like this!